Tuesday 1 June 2010

AKU

AKU aDaLaH AkU................
aKu hAnYa sEsEOrAnG yAnG MeMiLiKi kAsAlAhAn........
AkU HaNyA SeOraNg mAnUsIa yAnG TiDaK SeMPuRnA Da tIdAk aKaN MeNjArI OrAnG YaNg sEmPuRnA............
DalAm gElAp kU....
dIsInI MeNyElAmI lAuTaN KesUnYiAn....
KaRNa tErJaTuH....
SayApKu pAtAh......
LuKa kU MeNgAnGa....
eTaH ApA LaGi yAnG AkU rAsAkAn.....
HaNyA tErJaTuH dAn rUbUh........
MeNgEjAr ApAyAnG TIdAk bIsA DikEjAr.....
HaNyA TerJaTuH DaN RuBuH mEnGgApAi YaNg tIdAk PErNaH TeRcApai...
karna disini tempatku.....
JaUh dArI KeRaMaIAn....
TeRpOjOk DaLaM GeLaP....
SeDrI....
SePi.....

My Love And Heart.. "Saat diriMu tErPuruk & tiada Lg oRng Yg MenyaYangi maupun MenemaNiMu Maka MenGaduLah Pada SaNg PenCiptamu. HiTunGlah BaNyaknya BinTang diAngKasa Maka sBaNyak itu Pula OraNg-OraNg Yg Akan MeNyayangiMu" ^_^


Assalamualaikum...

Aku berkata dan aku berseru kepada semua umat islam di Indonesia...
INGATLAH....
Banyak2 mengingat Allah, banyak2lah beribadah dan banyak2lah berbuat kebaikan sesama manusia kerana mengharap keberadaan Allah!

Aku berpesan....
Janganlah menjadi manusia yang gila harta dunia!
Janganlah menjadi manusia yang sibuk mengejar harta dunia!
Janganlah menjadi seperti karun!
Janganlah menjadi seperti Fir'aun!
Janganlah terpedaya dengan godaan nafsu dunia!
Janganlah terpedaya dengan budaya barat yang anti Islam!

KERANA...
Itu semuanya merusakkan kita!
Itu semuanya tidak kekal!
Itu semuanya tidak menjamin nasib kita di hadapan Allah nanti!

Ingatlah pesanku ini!
\DAN...
Sampaikanlah pesan ini kepada semua umat Islam sedunia....



Hai Kawan...INGAT....

hidup cuma 1x.......

Dan tujuan Utama dr hidup cuma 1....

yaitu...Hidup hanya untuk mati....

lain-lainnya adalah sbg pelengkap hidup saja!

jgn sia2kan hidup loe!

dan jangan pernah mentuhankan dunia!

manfaatkan lah waktu yg semakin lama semakin berkurang ini...

tiap detik yg berjalan umur kita akan semakin berkurang!

jgn sampai dihari akhir kita nanti dijadikan sbg hari penyesalan.....

jadikan lah hari akhir nanti sbg hari kemenangan kita...

Menangis lah dahulu, baru tersenyum....

jgn sampai kita tersenyum dahulu, baru menangis....




tak pernah ku meminta
tuk pergi dr tempt yg terindah
Tak pernah ku memohon darimu
tuk pergi tinggalkan diriku

Mungkin suatu saat ntt kau mengerti

Biarkan ku mencoba
bagiku kau satu satunya yg terindah
Biarkanku berlari
mengejar cinta yg hadir
di setiap mimpi
walau lelah hati ini ku kan tetap berlari


-=jangan pernah=-

Jangan pernah
Ucapkan tuk tinggalkan aku
Walau apa yang kan terjadi
denganku dan dirimu

Ku Tak bisa
tinggalkan dirimu di dalam sepi
walaupun hanya sekejap saja
pastikukan merindumu
Genggamlah erat
Tangganku ini
Aku pastikan membelaimu
Dekaplah erat
Tubuhku ini akukan slalu
Menyayangimu


-=Detik=-

Detik ini juga
Ku inggin kau beri
Satu jawaban
Dari lubuk hati mu kasih
Katakan apa adanya

Jangan ada dusta
diantara kita
yang ku harapkan
bahagia ku damba
ciptakan slalu
suasana hangat
oh indahnya
Satukanlah cinta
Satukanlah sayang
hatimu hatiku
hasratmu hasratku
Satukanlah

Katakanlah cinta
katakanlah sayang
kau hanya kasihku
ku hanya milikmu
selamanya


-=KARENA=-
saat hatiku bertemu belahan jiwaku
terisi hariku.....................
walau lama sudah aku tau hatimu...
bukan hanya untuk diriku..........

berakhirlah sudah.................
semua kisah di antara kita........
telah habis air mata..............
iringin perih dan luka............
namun ku akan selalu tetap setia..
krn sampai saat ini...............
ku masih merindukanya.............

terciptalah sudah.................
persembahan hati..................
lirih tak terganti................
karna terlanjur sudah ku berjanji.
takan mungkin engkau terganti.....

No comments:

Post a Comment